RSS

Gomapseumnida...



Tak terasa waktu bergulir begitu cepat. Ribuan hari yang terlewat telah mendewasakan usiaku dan memudarkan keremajaanku. Kini aku bukan lagi gadis kecil yang berseragam merah putih atau gadis ABG yang berseragam putih biru. Bukan pula remaja putri berseragam putih abu yang sedang belajar menutup aurat. Bukan, aku bukan lagi anak yang sedang mengenyam bangku sekolah. Bahkan, bangku kuliah pun telah kulalui. Sekarang, aku telah menjelma menjadi wanita dewasa (mudah2an aku bisa bersikap lebih dewasa, amin).

Selama rentang waktu tersebut, entah sudah berapa nikmat yang Engkau limpahkan padaku. Sungguh... tak terhingga. Ucapan terima kasihku pun takkan sanggup menebusnya. Tapi, aku tetap ingin berterima kasih pada-Mu.

Terima kasih Engkau telah memberiku keluarga yang utuh dan harmonis.
Terima kasih Ya Rabb, aku terlahir di tengah2 keluarga muslim.
Terima kasih Engkau memberiku kesempatan untuk merasakan nikmat Islam dan iman.
Terima kasih Engkau menganugerahiku orang tua terbaik di dunia.
Terima kasih telah memberiku ibu yang penuh kasih.
Terima kasih telah memberiku ayah yang amat penyayang.
Terima kasih telah menghadirkan adik-adik yang hebat dalam hidupku.
Terima kasih telah mendatangkan guru-guru yang baik untuk mendidikku.
Terima kasih telah memberikan sahabat-sahabat yang baik untuk menemani hari2ku.
Terima kasih Engkau memberiku kesempatan untuk bergabung bersama barisan orang-orang yang memperjuangkan ad-dien-Mu.
Terima kasih Ya Allah, atas semua nikmat yang Engkau curahkan untukku.

Ya Allah, bimbinglah aku agar menjadi hamba-Mu yang pintar bersyukur ketika Engkau beri nikmat
dan hamba yang pandai bersabar ketika Engkau beri ujian.
Ya Rahman, jagalah aku dalam rengkuhan kasih sayang-Mu.
Ya Rahim, tetapkan aku agar selalu berada di jalan-Mu.

Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 SAHABAT HATI. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy