RSS

Allah, Jagalah Aku


pagi ini aku mengemis kasihMu
duduk bersimpuh di hadapMu
menengadahkan kepala penuh harap
bergetar mengangkat jemari
mengadukan kelemahanku
mengadukan kepayahanku
mengharap ampunanMu

Allah, jagalah aku
jaga mataku agar hanya keindahanMu yang mampu kulihat
jaga mataku agar hanya kebenaranMu yang mampu kulihat
jaga mataku agar tak menyaksikan ketidakhalalan
jaga mataku agar tak terbius pesona dunia yang bisa memalingkanku dariMu
jaga mataku agar tidak buta terhadap ayat-ayatMu

Allah, jagalah aku
jaga lisanku agar hanya mengucapkan kebaikan
jaga lisanku agar tak keluar ucapan yang sia-sia
jaga lisanku agar lantang menyuarakan kebenaranMu

Allah, jagalah aku
jaga telingaku agar mampu mendengar seruanMu
jaga telingaku agar tak mendengar ketidaklayakan
jaga telingaku dari suara-suara sumbang yang bisa melemahkan tekadku

Allah, jagalah aku
jaga tanganku agar sanggup memegang amanahMu
jaga tanganku agar kuat mengangkat panjiMu
jaga tanganku dari perbuatan tak bermakna

Allah, jagalah aku
jaga langkahku agar tetap di jalan lurusMu
jaga langkahku agar tegar melewati ujianMu
jaga langkahku agar selalu menuju ke arahMu

Allah, jagalah aku
jaga hatiku agar tetap mencintaiMu
jaga hatiku agar tak bersemayam rasa yang menjauhkanku dariMu
jaga hatiku agar selalu berbelas kasih pada sesama
jaga hatiku agar selalu terpaut padaMu

Allah, jagalah aku
jagalah aku dari cipratan api neraka
karena takkan sanggup aku menanggungnya

1 komentar:

Nurul Syafiqah mengatakan...

mohon share ya.

Posting Komentar

Copyright 2009 SAHABAT HATI. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy