RSS

Dari Huruf Hingga Larik


Siapa namamu? (jawab saja dalam hati :D)
Berapa jumlah huruf namamu? (mulai berhitung pake jari tangan :D)
Kawan, ngomong-ngomong soal nama, ternyata rentetan huruf-huruf dari nama bisa dijadikan sebuah puisi loh. Coba saja! Nih, aku udah mencobanya. 



Penantian tak Pasti

Air hujan kian mengalir deras, basuh dahaga bumi
Impian ’tuk cepat pulang kandas di persimpangan

Waktu makin beranjak, sekeliling membisu
Aku dan dirimu membeku, menanti keajaiban
Rasa dingin mencabik, menyerbu menghentak kulit
Nafasku memburu lincah
Izinkan airMu mereda, Ya Rabb... aku harus pulang


Izinkan Aku

Ada getar nikmat mengguncang sukma setiap mengingatMu
Impianku membersit dalam angan
 
Wajah merona khayal indah anugerahMu
Air mata berurai ingat pedih azabMu
Rindu hati membuncah, melenguh tak tertahan
NamaMu kawal resahku
Izinkan aku mereguk cintaMu lagi, Ya Ilaahi..


Rakaat Cinta

Alunan takbir menyirak perjumpaan kita
Ikrar suci kuucap syahdu: shalatku, ibadahku, hidupku, matiku, hanya untukMu

Warna kasihMu tersemat di setiap surat
Aroma cinta mewangi dalam sujudku
Raga rampak bersimpuh rakaat demi rakaat
Nestapa berakhir di ujung doa
Isyarat rindu kututup dengan salam

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 SAHABAT HATI. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy