RSS

Pesona Hijau Kebun Teh



Anda pernah melewati Puncak? Sok pasti lah. Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kata puncak? Kebun teh? Hijau? Dingin? Sejuk? Kabut? Jalan berkelok-kelok? Atau jangan-jangan kemacetan? (haha). Apa pun itu, pasti kata yang keluar sesuai dengan kesan Anda terhadapnya. Semua pilihan yang saya sebutkan tadi termasuk karakteristik Puncak loh (sok ilmiah banget :D).

Namun, Anda salah besar jika membayangkan kebun teh hanya ada di Puncak (maaf maaf bukan bermaksud menyudutkan kok, hehe..). Kenapa saya berkata begitu? Karena di desa saya pun ada kebun teh. Keindahannya tak kalah dengan kebun teh di Puncak. Di sekitarnya sama-sama ada jalan berkelok-kelok. Hanya bedanya, jalan tersebut masih asri alami alias belum diaspal (haha). Yang paling menggembirakan, di sana Anda tak akan menemui kemacetan yang bisa membuat kepala nyut-nyut, gigi snut-snut, dan hati cenat-cenut (wekekek).

Baiklah, saya tak ingin cuma dibilang "omdo" (haha). Silakan Anda liat sendiri foto-foto hasil investigasi saya dan teman-teman ketika berkunjung ke kebun teh yang ada di desa saya itu (Jalan PTP XI Pasir Pogor, Desa Cipelang, Kecamatan Cijeruk). Ok, bersiaplah untuk menghirup aroma sejuk kebun teh (Hmm... dalam bayangan doang :D). Ya... anggap aja itung-itung refreshing imajinasi (hehe).















Sejauh mata memandang,
yang tampak hijau membentang.

Sungguh membuat pikiran melayang,
terbius pesona alam yang tak pernah usang.

Kekaguman memandangnya tak pernah berkurang.
Kerinduan menikmatinya selalu terulang.
Tak pernah lekang
meski waktu bergulir kencang.

Inilah anugerah dari Allah Yang Maha Penyayang.
Sangat pantas 'tuk dikenang.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 SAHABAT HATI. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy