RSS

aku rindu berada di sini


Aku suka berada di sini
Menatap kilauan air laut membiru
Menatap langit biru tanpa ujung
Memandang ombak bergulung-gulung
Memandang karang tegar berdiri

Aku suka berada di sini
Bermain-main dengan pasir
Merasakan lembutnya diinjak kaki
Bermain-main dengan air
Merasakan dinginnya di pori-pori

Aku suka berada di sini
Melihat pohon kelapa melambai-lambai
Melihat nelayan terapung di tengah laut
Menghirup angin yang berhembus
Menghirup aroma khas nan unik

Aku suka berada di sini
Menyaksikan mentari perlahan beranjak
Menyaksikan langit menggelap
Menikmati sepotong panorama senja
Menikmati cahaya jingga terbentuk sempurna

Sudah lama aku tak ke sini
Lama sekali hingga aku tidak ingat
Waktu terakhir mengunjunginya
Yang kutahu dalam hati,
kini aku ingin berada di sini
Aku rindu berada di sini

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 SAHABAT HATI. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy