RSS

akhirnya aku makan pempek (lagi)


Jika kau ingin tahu apa yang mengganggu pikiranku beberapa minggu terakhir, aku akan memberitahumu. 
Tapi, cukup satu hal saja, tak usah semuanya. 
Salah satu hal tersebut berkaitan dengan makanan. 
Apa itu? Pempek.
Eits, kuharap kau tak menertawakanku.
Agak konyol memang.
Tapi begitulah adanya.
Betul kawan, aku ngebet banget pengen makan pempek. 
Tapi, keinginan itu selalu tertunda. 
Selain karena belum sempet menjelajah tempat penjualan pempek yang enak, aku juga ragu-ragu untuk menyantapnya. 
Pasalnya, kuah pempek itu mengandung cuka. 
Cuka tidak baik untuk perutku.
Perutku agak bermusuhan dengan makanan yang asam-asam.

Hari ini, aku tak kuat lagi membendung keinginan itu (hehe).
Maka, aku sedikit melanggar asupan makananku. 
Malam ini aku menuntaskan mimpiku memakan pempek.
Yah, setelah berminggu-minggu ngidam pempek, akhirnya hari kesampean juga melahapnya.
Jadi aku tidak diganggu hantu pempek lagi (hehe).
Plong rasanya...
Satu beban pikiranku luruh sudah (hehe segitunya yah? :D).
Kini... hanya berharap perutku akan baik-baik saja.
Semoga baik-baik saja.
Jangan sampai terjadi apa-apa Ya Allah.

Ini dia pempek jari tangan yang kusantap.
Hmm... enak enak enak :D

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 SAHABAT HATI. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy