RSS

Karena Kau Amat Berharga, Sahabat...


#Rindu untuk Sahabat#

Sahabatku…
Berbagai peristiwa yang kita lalui
Tak pernah dapat kuhapus
Namun ‘ku tak tahu
Kau dapat merasa apa yang kurasa

Sahabatku…
Betapa hariku perih bila tak ada kamu
Pikiranku terlarut memikirkanmu
Daun-daun berbisik kepadaku
Sayangku tak pernah berakhir

Sahabatku…
Aku memanggilmu dalam keheningan
Berharap kau di sini menemani hati ini
Melenyapkan rindu yang membelenggu
Kini kasihmu tak dapat digapai tangan


#Karena Kau Sahabatku#

Ketika kau sedih
Aku akan mengeringkan air matamu

Ketika kau cemas
 Aku akan memberimu harapan

Jika kau nyaris menyerah
Aku akan membantumu bertahan

Ketika kau tersesat,
tak bisa melihat terang
Aku akan menjadi lenteramu
dan menuntun jalanmu
Agar kau selalu tersenyum padaku

Dan jika perlahan kau melupakanku
Aku akan tetap ada di sini untukmu
Jika kau bertanya, kenapa?
Karena kau sahabatku


#Kau#

Setiap tetes air mata
adalah karenamu
Kau suka dalam dukaku
Kau duka dalam sukaku

Dalam tawamu
Meski serasa berat, hati tersayat
Aku tersenyum

Dalam tangismu
Serasa perih, hatiku lirih
Aku menangis

Begitu banyak serpihan jiwaku berserakan
Aku tak peduli
Karena kau
membuatku lebih berarti


#Sahabat#

Sahabatku…
Sejuta tawa, kau ada
Sejuta tangis, kau hadir
Dalam keluh kesahku, kau bunga
Semangat dalam menjalani hari

Sahabatku…
Kau tak pinta muluk
Kau tak pinta lebih
Kita mau
Kita hanya tinggal menunggu
Hingga suatu hari
Hari yang pasti tiba
Dan…
Kita tertawa bersama
Sahabatku…



#Teman#

Teman…
Kau selalu terkesan
Untuk masa yang tertantang
‘kan kuingat waktu bersama
Menjelang hari yang akan datang
‘ku rindukan tawa kita bersama
Derap langkah yang penuh semangat
Tawa dan canda saat meraih asa
Saat duka melanda
Hanya sebuah curahan yang kita perlukan

Teman…
Akankah ini abadi
Tanpamu duniaku takkan ada
Warna pelangi


Catatan: itu beberapa puisi tentang sahabat buah karya siswa-siswaku. 
Bagus-bagus bukan? :D

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 SAHABAT HATI. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy