RSS

Wahai diri, Jangan Menyerah


"Selama angka 1 masih berdiri, aku tidak boleh menyerah. 
Selama jarum jam masih berputar, aku tak boleh berhenti berusaha. 
Pun saat menghadapi situasi dan kondisi tak mengenakkan, aku tak boleh menyerah."

"Wahai diri, bertahanlah... 
Kuatlah seperti wanita-wanita perkasa yang berjuang tak kenal lelah. 
Setidaknya bertahanlah sampai bertemu akhir bulan ini. 
Ingatlah, kehadiranmu amat berarti buat mereka (mungkin). 
Bukankah kau telah berjanji untuk membantu mereka hingga akhir? 
Ayolah, jangan menyerah dan putus asa."

"Wahai hati, tegarlah... 
Luruskan niatmu. 
Jangan mudah terbawa suasana. 
Gelorakan semangatmu. 
Pupuk terus harapanmu. 
Tetaplah bertahan di antara segala derita. 
Tabahlah menerima segala duka nestapa. 
Balut lelahmu dengan niat yang tulus. 
Niscaya kau tak akan mudah goyah diterpa segala bencana. 
Bukankah kau telah bertekad untuk membantu mereka mengejar mimpinya? 
Ayolah, jangan menyerah dan putus asa."

"Suatu hari usahamu akan membuahkan hasil. 
Kau akan bahagia melihat keberhasilan mereka. 
Kau akan gembira mendengar kesuksesan mereka. 
Mungkin pengorbananmu tidak besar. 
Mungkin peran sertamu tergolong kecil. 
Tapi, percayalah itu cukup berarti. 
Paling tidak, Dia tahu sejauh mana usahamu. 
Jadi, jangan pernah menyerah sedetik pun. 
Hantarkan mereka meraih mimpi-mipinya."

"Ya Allah... saksikanlah, aku tidak akan menyerah meski diterjang lelah bertubi-tubi. 
Kuatkan diri ini ya Rabb... 
Izinkan aku membantu mereka. 
Izinkan aku mewujudkan mimpi besarku, yaitu membantu mereka mewujudkan impiannya. 
Amin Allahumma amin."

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 SAHABAT HATI. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy