RSS

Berilah Petunjuk-Mu


Bismillah.... 
Dengan menyebut nama-Mu aku memulai. 
Karena-Mu pula aku melangkah. 
Demi memenuhi seruan-Mu kutepiskan semua ragu. 
Aku mengharap rahmat-Mu dalam urusan ini. 
Namun, sungguh aku tidak tahu apa-apa. 
Pengetahuanku amat terbatas. 
Hal yang kukira baik di mataku, belum tentu baik di mata-Mu. 
Hal yang kusangka baik untuk hidupku, belum tentu baik menurut-Mu. 
Maka, aku mohon arahan-Mu.


Yaa Alim... Tuhan Yang Maha Mengetahui... 
Engkau mengetahui perkara yang tersembunyi atau tidak tersembunyi, 
yang nampak atau yang gaib... 
Aku mohon Engkau memperlihatkan hal baik atau hal buruk 
dengan pengetahuan-Mu yang Mahaluas. 
Aku mohon Engkau membimbingku dalam mengambil keputusan 
agar aku tidak terbawa hawa nafsu.

Yaa Rasyid... Tuhan Yang Maha Memberi Petunjuk... 
Berilah petunjukmu pada kami. 
Berilah jalan keluar untuk masalah yang kami hadapi. 
Mudahkanlah upaya kami dalam mengharap berkah-Mu, yaa Ilaahi... 
Iringilah langkah kami dengan ridha-Mu. 
Genggam hati kami agar tidak menjauh dari cahaya-Mu.

Duhai, Allah... tenangkanlah hatiku yang bergemuruh. 
Jadikanlah aku mampu bersabar melaluinya.
Semoga ada akhir yang baik dari urusan ini.
Jika pun kenyataan nanti tak sesuai dengan harapan kami,
peliharalah kami dari kekecewaan.
Jadikan kami ridha dengan semua ketentuan-Mu.
Amin yaa rabbal alamin...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 SAHABAT HATI. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy