RSS

Ya Allah, Berkahilah Sisa Usiaku


Sekarang adalah hari lahirku.
Berarti usiaku bertambah satu tahun. 
Sebaliknya jatah hidupku di dunia berkurang satu tahun. 
Sungguh tak terasa tahun begitu cepat berganti.
Biarpun usiaku makin menua, semoga jiwaku tetap muda.
Semoga semangat dan tekadku tetap membara.

Ya Allah.. berkahilah sisa usiaku.
Istiqomahkan aku agar selalu berada di jalan-Mu.
Tetapkan hatiku agar selalu terpaut pada-Mu.
Terimalah semua amal-amalku yang telah lalu.
Jadikan ia sebagai penolongku ketika menghadap Engkau nanti.

Ya Rabb.. semoga aku menjadi pribadi yang lebih baik, lebih sabar, lebih ikhlas, lebih dewasa, dan lebih mulia.
Semoga aku menjadi sosok muslimah berkepribadian Islam.
Semoga aku menjadi insan yang memberi berguna bagi agama-Mu.
Semoga aku menjadi orang yang mampu memberi manfaat bagi banyak orang.

Ya Allah.. semoga di tahun mendatang semua impianku menjelma menjadi kenyataan.
Aku tahu semua yang terjadi dalam hidupku adalah ketetapan terbaik dari-Mu,
karena itu kugantungkan hidupku pada-Mu ya Ilaahi.
Semoga aku selalu siap menerima apa pun keputusan-Mu.
Amin ya rabbal alamin.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 SAHABAT HATI. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy