RSS

Menjelajah Mie Ayam&Bakso


Jika sedang tak nafsu makan, biasanya saya memilih menikmati mie ayam atau bakso. Entahlah, kedua makanan ini tak pernah membosankan. Disantap berkali-kali pun tetap terasa enak. Hmm. Betul-betul menggugah rasa deh. Apalagi dikunyah selagi hangat saat hujan turun, wuih nikmatnya berkali-kali lipat (hehe). Inilah mie ayam dan bakso langganan saya. 

 
Mie ayam Mas Eko biasa mangkal di depan Bintang Pelajar (BP) Polisi (ini kantor tempat saya kerja), lebih tepatnya di Jalan Polisi dekat Matahari Taman Topi. Harganya Rp6.000,00 aja. Murah meriah plus banyak loh isinya, tapi rasanya maknyus tenan... :D

Nah, kalo Gatot Kaca berada di kawasan Malabar Ujung. Harga mie ayam ceker RP6.000,00, sedangkan mie ayam yamin Rp.... (waduh lupa, hehe... tapi kalo nggak salah Rp10.000,00 :D). Rasanya sudah pasti nikmatlah. Apalagi dikombinasikan dengan menyeruput es kelapa gula merah, wiuh tambah mantap.

 

Tahu Bogor Trade Mall alias BTM? Orang Bogor pasti tahulah. Di mall ini ada resto BMK (Bakso Malang Karapitan). Bermacam-macam menu bakso disajikan di sini. Saya sih suka pesan bakso malang campur. Harganya Rp12.700,00. Pink Panther Rp9.000,00 dan es jeruk kelapa Rp10.000,00.

 Bakso bakwan malang yang ini harganya murah, cuma Rp7.000,00. Rasanya enak kok, nggak kalah sama bakso malang karapitan. Tempat mangkalnya di depan butik Fame&Famous Jalan Pajajaran.  

Selain mie ayam dan bakso di atas, sebenarnya ada beberapa mie ayam dan bakso lain yang saya suka, tapi berhubung nggak ada fotonya, jadi hanya segitu yang saya post. Kapan-kapanlah saya post lagi di sini kalo udah dapet fotonya (hehe).

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 SAHABAT HATI. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy