RSS

Mencicipi Hidangan Warung Jogja


Yup, tempat makan yang satu ini dinamakan "Warung Jogja". Tapi jika Anda berpikir warung ini ada di daerah Yogyakarta, Anda salah besar (hehe). Warung Jogja ada di sekitar kawasan Jalan Malabar, Bogor. Tempatnya memang tak terlalu besar, tapi cukup nyaman untuk dijadikan tempat kumpul-kumpul sambil makan. Menu yang tersedia cukup beragam dan harganya murah meriah. Maklum kawasan Malabar memang tempat nongkrongnya anak-anak kuliah, jadi wajar kalau harga yang dipatok adalah harga mahasiswa.

Hari itu, ahad siang di bulan September (beberapa minggu lalu), saya dan beberapa teman ceritanya mengadakan reuni kecil-kecilan. Setelah merenung dan menimbang-nimbang, terpilihlah Warung Jogja sebagai tempat mangkal kami hari itu.


Ini dia menu yang kami pesan. Bocoran harga nih, mie godog Rp10.000,00, ayam bakar+nasi putih Rp10.000,00, es jeruk Rp4.000,00, dan udang+cumi goreng @Rp5.000,00. Selain menu-menu tersebut, sebenarnya ada menu andalan di sana, yaitu bebek rica-rica. Wuih, pedasnya mantap (kata temen sih, saya belum pernah mencicipinya karena lagi nggak berani makan yang pedas-pedas, haha gaya :D). Saat makan di sana, yang paling menggembirakan buat saya adalah dikasih lalapan seabreg-abreg :D.


Sekian info singkat tentang Warung Jogja. Jika Anda termasuk warga Bogor dan berminat mencicipi menu di sana, segeralah mampir.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 SAHABAT HATI. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy