RSS

seuntai doa saat senja


Ya Rabb...
Aku yakin tidak ada ketetapan-Mu yang salah.
Aku yakin semua kehendak-Mu sangat terukur.
Aku yakin segala rencana-Mu teramat indah.
Maka, kupasrahkan semua urusanku pada-Mu.
Kugantungkan masa depanku di tangan-Mu.
Kuserahkan pilihan hidupku pada ketentuan-Mu.
Aku yakin pilihan-Mu adalah pilihan terbaik untukku,
sebab Engkaulah yang menciptakanku,
Engkaulah yang memelihara jiwaku,
Engkaulah yang paling mengetahui keadaanku,
paling mengetahui isi hatiku,
dan paling mengertiku segala rasa dan inginku.
Engkau tak mungkin keliru menuliskan hari esokku.
Engkau tak mungkin salah menyandingkan diriku dengan hamba pilihan-Mu.

Ya Rabb...
Kini aku telah melukis satu nama dalam hatiku.
Kini aku telah menerima satu sosok dalam hari-hariku.
Maka, hamba mohon pada-Mu...
Dengan segala kekuasaan-Mu,
Dengan segala kekuatan-Mu,
Dengan segala keagungan-Mu,
Dengan segala kehendak-Mu,
Dengan segala ke-Mahasempurnaan-Mu,
Buatlah aku mencintai pilihan yang Kau berikan.
Buatlah aku setia pada pilihan yang Kau berikan.
Buatlah aku menyayangi pilihan yang Kau amanahkan.
Buatlah aku rela menerima takdir-Mu.
Buatlah aku ikhlas menjalani suratan tangan-Mu.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 SAHABAT HATI. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy