RSS

Rencana Allah Tetap yang Terbaik


Rencana sangat penting untuk dibuat. Agar melakukan kegiatan atau pekerjaan apa pun dengan baik, kita harus menyiapkan sebuah rencana terlebih dulu. Dengan rencana yang sudah disusun secara matang, kita akan lebih mudah menemui keberhasilan. "Jika Anda gagal membuat rencana, berarti Anda merencanakan kegagalan," begitu petuah orang bijak. Memang betul, tanpa rencana, kita akan kehilangan arah dalam melangkah.
 
Sepandai-pandainya menyusun rencana, kita tetaplah manusia. Sebagai manusia yang lemah dan terbatas, kita hanya sanggup merencanakan, tapi Allahlah sebaik-baik Pembuat rencana. Jika segala yang terjadi dalam kehidupan ini tak sesuai dengan apa yang kita rencanakan, tak usah sakit hati, apalagi putus asa. Sebaiknya kita ingat saja 1 hal: rencana Allah sungguh indah. Jadi, biarlah semua berjalan sesuai rencana-Nya. 
 
Meski begitu, tentu saja kita tetap boleh berharap semoga semua rencana baik yang kita buat akan diwujudkan oleh-Nya. Semoga semua harapan dan impian baik kita akan segera menjelma menjadi nyata, tak sekadar angan-angan belaka. amin.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 SAHABAT HATI. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy