RSS

Pada-Mu Aku Mengadu





Cukup banyak hal yang berseliweran dalam benakku.
Cukup banyak kejadian yang mengganggu pikiranku.
Rasa was-was tengah menyelimuti hatiku.
Rasa gundah tengah menjalari hatiku.

Oh, Allah... hamba yang lemah ini memohon pada-Mu.
Duhai, Kekasih... hamba yang payah ini meminta pada-Mu.
Bantulah aku berpikir jernih.
Tolong bimbing aku untuk memutuskan.

Wujudkan niatku Yaa Rabbana...
Luruskan niat yang terbetik dalam hatiku.

Beri aku keberanian untuk melangkah.
Beri aku kekuatan untuk bertarung.
Beri aku kesabaran untuk melaluinya.
Berilah petunjuk-Mu.

Buang segala kecemasan yang melumuri hati.
Lenyapkan segala ketakutan yang menguasai diri.
Jauhkan segala kekalutan yang membungkus hati.
Pudarkan segala prasangka-prasangka yang negatif.
Munculkan energi positif dalam diriku.

Yaa Ilaahi Robbi...
Kuminta izin-Mu atas semua rencanaku.
Lancarkan upaya yang kujalani ini.
Mudahkan langkah yang kutempuh ini.
Semoga aku menuai berkah dari-Mu.
Kabulkan pintaku, Ya Allah...
Amin...

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 SAHABAT HATI. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy