RSS

Menikmati Istirahat Sampai Puas


Ini Jumat kelabu. Pagi-pagi desaku diguyur hujan. Lumayan deras. Membuat udara pagi makin dingin. Air di bak mandi pun terasa sedingin es.

Sudah sesiang ini pun, suasana masih kelabu. Matahari ogah muncul, tenggelam di balik awan. Awan kelabu sempurna menutupinya. Langit biru tak terlihat lagi. Oh... padahal aku rindu menatapnya. Pohon-pohon seolah beku. Desaku benar-benar muram. Hilang sudah keriangannya.

Hari ini aku mengambil CH dari kantor. So, seharian ngendon di rumah. Biarlah, puas-puasin istirahat. Hari-hari kemarin, jadwalku padat. Benar-benar menguras habis tenagaku. Sekarang saatnya memanjakan diri. Mengumpulkan energi untuk hari esok.

Meski suasana mendung kelabu, hatiku tetap cerah. Aku tetap senang. Bagaimana pun, berada di rumah itu menyenangkan. Aku bisa melakukan segala hal, mulai dari  membereskan kamar, menyetrika baju, membaca, menonton, menulis, mengobrol sepuasnya dengan keluargaku, sampai menyantap makan siang yang lezat. Jarang-jarang bisa makan siang di rumah, kecuali hari Minggu. Itu pun kalau Minggu aku tidak berangkat dari rumah.

Hari ini menyenangkan. Kunikmati setiap detiknya. Untuk sementara, aku terbebas dari tugas rutin harian. Bebas juga dari polusi kota. Ehm... di sini benar-benar sejuk. Udaranya masih fresh.

Eh, pas buka-buka file foto, aku menemukan foto-foto langit. Beruntung dulu saat langit cerah aku sempat mengabadikannnya. Jadi, kerinduanku menatap langit biru sedikit terobati. Nih dia fotonya. Yuk, kita tatap sepuasnya... :D
 
 

Subhanallah...
Alhamdulillah...
^___^

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright 2009 SAHABAT HATI. All rights reserved.
Sponsored by: Website Templates | Premium Wordpress Themes | consumer products. Distributed by: blogger template.
Bloggerized by Miss Dothy